Minggu, 14 November 2010

wilza asri ayuditha lucu beud

hari menyenangkan ini berawal gue terobsesi untuk beli sepatu baru..
tanggal 22 agustus 2010 ini akhirnya gue punya waktu belanja juga dengan kesibukan tugas-tugas kuliah gue yang makin hari makin numpuk kaya gunung merapi..
hahahahaha pada hari ini gue pergi d anter sepupu cewe gue ke suatu distro dimana sepatu yang mau gue beli berasal
karna memang dari bulan-bulan yang lalu gue udah ngeceng sepatu berwarna krem ke item-iteman itu yang kece abiss..
jalan d bandung macet parah tapi akhirnya gue sampe juga d distro jalan sultan agung bandung..
karna parkiran penuh akhirmya gue parkir d pinggir jalan karna kalo parkir langsung d distronya penuh banget
gue berniat untuk mampir-mampir ke semua distro yang gue lewatin
tapi ada keajaiban ternyata ada hikmahnya juga gue iseng-iseng mampir-mapir semua distro karna apa?
YA gue liat sosok cewe feminim berambut panjang nerkulit putih daan sepertinya ramah (aura wajahnya)
buseeet gue terpesona akan muka nya itu LUCU banget
pas gue tanya-tanya sama orang yang lagi bareng sama sia namanya WILZA ASRI AYUDITHA (karna waktu itu wilza nya lg d kamar pas) gue search d facebook banyak bgt akunnya
aaah gue bingung
yang jelas gue nge fans sama lo wilza....



1 komentar: